Gemas! Marcus Gideon Asyik Mukbang Durian Bareng Putrinya

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:05 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan putrinya asyik makan durian (Instagram/@marcusfernaldig)
Marcus Fernaldi Gideon dan putrinya asyik makan durian (Instagram/@marcusfernaldig)

Masa libur tahun baru telah tiba. Waktu ini dimanfaatkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, untuk bersama keluarga kecilnya.

Instagram stories teranyar Marcus di @marcusfernaldig, menunjukkan aksi sang pebulu tangkis bersama putrinya, Jemima Frederica Gideon. Video singkat itu menampakkan aksi Marcus dan Jemima mukbang durian.

Marcus dengan sabar menyuapi Jemima yang terlihat menyukai durian. Marcus pun ikut makan bersama sang putri yang membuat video tesebut terasa makin hangat.

-
Durian yang dimakan Marcus Fernaldi Gideon dan putrinya (Instagram/@marcusfernaldig)

Baca Juga: Ranking Minions Melorot, Istri Marcus Gideon Beri Pesan Menyentuh Hati

Sekadar informasi, Marcus memiliki dua anak hasil dari pernikahannya dengan Agnes Amelinda. Jemima adalah putri sekaligus anak kedua mereka dan Marcus Fernaldi Gideon Junior merupakan si sulung.

Nah, keluarga kecil Marcus akan bertambah anggota pada tahun depan. Sebab, sang istri tengah mengandung anak ketiga mereka.

Pengumuman kehadiran anak ketiga ini dilakukan pada 21 September 2022. Sang istri yang mengumumkan kabar gembira itu melalui instagram-nya, @doctoragnes.

“Setiap pemberian yang baik & sempurna datangnya dari atas, turun dari Tuhan, yang tidak berubah seperti bayangan yang bergeser,” tulis Agnes.

Baca Juga: Ngebet Kalahkan Viktor Axelsen, Fajar Alfian dan Marcus Gideon Sampai Latihan Bareng!

Kehadiran anak ketiga ini akan mempererat dan menghangatkan keluarga kecil Marcus. Ini pun diharapkan menjadi motivasi bagi Marcus sehingga bisa bangkit bersama partnernya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada tahun depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X