Ranking Minions Melorot, Istri Marcus Gideon Beri Pesan Menyentuh Hati

- Jumat, 30 Desember 2022 | 12:00 WIB
Ranking Minions Melorot, Istri Marcus Gideon Beri Pesan Menyentuh Hati. (Instagram/@kevin_sanjaya).
Ranking Minions Melorot, Istri Marcus Gideon Beri Pesan Menyentuh Hati. (Instagram/@kevin_sanjaya).

Ranking ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menurun drastis ke posisi 23 BWF. Istri Marcus, Agnes Amelinda, menyampaikan pesan yang menyentuh hati.

Marcus/Kevin harus berpuas diri dengan pencapaian kurang maksimal mereka di 2022. Akibat performa buruk itu, mereka pun turun 15 posisi dari ranking sebelumnya.

Agnes turut memberi dukungan kepada suaminya setelah melewati tahun yang berat. Agnes bersyukur karena masih diberi nikmat oleh sang penguasa.

Baca Juga: Gas Latihan Terus, Mohammad Ahsan Sampe ‘Jatuh’ Nih!

"2022 bukanlah tahun yang mudah untuk kami, tapi kami percaya bahwa Tuhan selalu mencukupkan segala sesuatunya oleh karena itu kami mengucap syukur buat segala berkat yang Tuhan Yesus berikan buat kami sekeluarga," tulis Agnes di instagram @doctoragnes, dikutip Jumat (30/12/2022).

Baca Juga: Jonatan Christie: Kekalahan di Kejuaraan Dunia 2022 Jadi Pengalaman Terbaik Saya!

Dalam tujuh turnamen yang diikuti, Minions hanya mampu mencapai satu partai final, yaitu di Denmark Open 2022. Marcus/Kevin pun dikalahkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-19 dan 28-26.

Beda nasib dengan rekan senegaranya, Fajar/Rian (pertama) dan Hendra/Ahsan (ketiga) justru menempati peringkat 10 besar. Sementara itu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di nomor ke-12, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di posisi ke-15, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan di urutan ke-25.

Perlu diketahui, penurunan performa pemain bulu tangkis ini juga dipengaruhi cederanya Marcus. Pada 2023, Marcus/Kevin diharapkan kembali ke level terbaik mereka. Jadi, mereka bisa menembus 10 besar dunia lagi.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X