Sukses Balas Dendam, Minions Amankan Tiket Perempat Final

- Kamis, 19 September 2019 | 18:10 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses raih tiket perempat final di China Open 2019. (badmintonindonesia.org)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses raih tiket perempat final di China Open 2019. (badmintonindonesia.org)

Ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin/Marcus sukses mengamankan tiket perempat final di China Open 2019.

Kemenangan atas wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae dengan skor 22-20, 18-21 dan 23-21 merupakan balas dendam dari kekalahan Minions di Kejuaraan Dunia 2019 lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Minions dipaksa untuk bekerja keras. Terbukti kejar mengejar angka terjadi sejak set pertama hingga memaksa pertandingan disudahi dengan tiga set.

"Hari ini kami banyak dapat lucky point di akhir-akhir. Memang tidak mudah melawan mereka,poinnya pun hampir mirip dengan prtemuan sebelumnya," kata Marcus melalui keterangan di PP PBSI.

Kendati sempat dihujani dengan permainan agresif dan serangan tajam namun Minions berhasil bermain dengan tenang sehingga tetap mengontrol jalannya pertandingan.

"Di poin-poin akhir kami lebih tenang, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. kami tetap menjaga fokus," kata Kevin.

Sebelumnya, wakil ganda putra lain, Fajar/Rian lebih dahulu melaju ke perempat final setelah sukses mengalahkan wakil China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan dua set langsung 21-19, 21-19 dalam waktu 39 menit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X