The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tommy Sugiarto Tantang Kento Momota di Babak Kedua China Open 2019
Tommy Sugiarto akan bertemu Kento Momota pada babak kedua China Open 2019. (badmintonindonesia.org)
Sport

Tommy Sugiarto Tantang Kento Momota di Babak Kedua China Open 2019

Tommy menang kendati dirinya masih mengalami cedera

Rabu, 18 September 2019 18:59 WIB 18 September 2019, 18:59 WIB

INDOZONE.ID - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto sukses mengamankan tempat pada babak kedua turnamen China Open 2019 World Tour Super 1000 setelah pada babak pertama sukses mengkandaskan pebulu tangkis Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent dengan dua set, 21-10 dan 21-15.

Jalan terjal pun langsung dihadapi Tommy di babak kedua saat menghadapi unggulan teratas asal Jepang, Kento Momota yang berhasil menundukkan juara dunia sekaligus favorit tuan rumah, Lin Dan dengan dua game, 21-14 dan 21-14.

Menghadapi Momota, rekor pertemuan pun tidak memihak Tommy yang kalah 3-5 dalam rekor pertemuan. Menanggapi hal ini, Tommy tidak ambil pusing mengenai siapa yang dihadapinya nanti di babak kedua.

"Sebagai pemain yang tidak diunggulkan, sudah di event super 1000 ini memang bisa saja ketemu unggulan di awal. Siapa pun lawan saya besok, saya akan mencoba yang terbaik," ujar Tommy.

Tommy pun mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih berkutat dengan cedera engkel kanan. Ia pun menyadari jika performanya di tahun ini tidak seperti yang ia harapkan.

"Di tahun ini grafik saya menurun, ada kendala yang saya hadapi seperti cedera. Sampai sekarang belum pulih seratus persen, karena rutinitas pertandingan begitu padat, jadi saya tidak bisa ambil rehat yang panjang untuk menyembuhkan cedera saya," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US