Keren! Smash Marcus Fernaldi Bikin Viktor Axelsen Mati Kutu

- Kamis, 8 September 2022 | 14:39 WIB
Viktor Axelsen bersama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya. (Twitter/@ViktorAxelsen)
Viktor Axelsen bersama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Pebulutangkis putra terbaik asal Denmark Viktor Axelsen kembali menjalani latihan bersama dengan ganda putra Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon.

Dalam kesempatan kali ini, Axelsen justru mengalami hal tidak terduga. Ya, Axelsen berhasil dibuat tidak berkutik oleh pukulan smash yang dilepaskan tandem Kevin Sanjaya tersebut.

Momen tersebut diabadikan oleh Marcus melalui postingan video singkat di akun Instagram pribadinya @marcusfernaldig. Tak hanya itu, Marcus juga merasa beruntung berkesempatan berlatih bersama Axelsen yang berstatus sebagai pebulutangkis putra nomor 1 dunia.

"Senang bisa berlatih dengan nomor 1 dunia! sampai jumpa lagi bro semoga saya bisa mendapatkan hasil yang bagus seperti Anda di turnamen berikutnya," caption Marcus dalam postingan yang memperlihatkan dirinya berlatih bersama Axelsen.

Baca Juga: Usai 6 Bulan Kena Banned, Pebulutangkis Putri Rusia Ini Diizinkan Kembali Tampil

Postingan Marcus tersebut pun mendapatkan repsons dari para penggemarnya. Sebagian dari mereka ikut mendoakan agar Marcus/Kevin mampu meraih hasil positif di turnamen-turnamen berikutnya.

"Semua usaha koko selama ini tidak akan mengkhianati hasil yang akan dicapai! semangat terus koko! ayo raih berbagai macam gelar setelah ini! we always behind your back," komentar pemilik akun @scen*** pada postingan Marcus itu.

"Cuma ko marcus yang bisa nandingin papa vega," komentar pemilik akun @faraa***.

"Keren², semoga lebih gacor setelah main sama papa vegaa," komentar pemilik akun @ratnaalest***.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X