Menpora Puji Konsistensi Pembinaan Atlet Golf Junior Indonesia
Menpora Zainudin Amali (baju kuning). (Kemenpora.go.id/Putra)
Sport

Menpora Puji Konsistensi Pembinaan Atlet Golf Junior Indonesia

Di sini masa depan golf Indonesia dibentuk

Selasa, 17 Desember 2019 10:07 WIB 17 Desember 2019, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Secara resmi Menpora Zainudin Amali membuka turnamen Pondok Indah International Junior Golf Championship di Pondok Indah Golf Course pada Senin (16/12).

Dalam sambutannya Menpora memberikan pujian kepada pengurus Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) atas usaha yang konsisten dalam melakukan pembibitan atlet golf junior Tanah Air lewat turnamen ini.

"Apa yang sudah dilakukan pengurus PGI dan Pondok Indah Golf sangat bagus. Jadi sekali lagi atas nama pemerintah mengapresiasi kepada pengurus PGI dan Pondok Indah Golf," kata Menpora.

"Bayangkan sudah delapan kali Pondok Indah Golf menggelar turnamen golf junior ini dan turnamen ini diikuti pemain dari luar negeri," tambahnya.

Menpora menaruh harapan besar dengan adanya turnamen ini yang memberikan kesempatan bagi para pegolf junior untuk mengasah mental bermain dan pengalaman bertanding yang kompetitif di tingkat internasional.

"Kita harapkan juga ke depan, atlet-atlet ini akan menjadi tulang punggung dari tim nasional kita untuk bertanding di turnamen internasional khususnya Olimpiade," katanya.

"Saat Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade tahun 2032 mereka inilah yang kita harapkan," tutupnya.

Turnamen Pondok Indah International Junior Golf Championship merupakan turnamen golf junior berkelas internasional yang diikuti setidaknya 180 pegolf junior dari 10 negara yang terdiri dari 60 pegolf luar negeri dan 120 pegolf dalam negeri.

Pada tahun ini turnamen Pondok Indah International Junior Golf Championship sudah memasuki edisi yang ke-8 dan akan diselenggarakan pada 17-19 Desember 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Richardo
Alwan

Alwan

Editor
Richardo

Richardo

Writer
JOIN US