Sukses Operasi Bahu, Nakagami Diberi Hadiah Motor Marquez

- Jumat, 1 November 2019 | 16:04 WIB
Pembalap tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami. (Instagram/@takanakagami)
Pembalap tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami. (Instagram/@takanakagami)

Kabar gembira datang dari pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami yang baru saja selesai dari operasi bahu dan mengkonfirmasi akan kembali membalap pada musim depan.

Melalui Manajer tim Honda, Lucio Cecchinello, operasi bahu Nakagami berjalan sukses dan diprediksi ia sudah bisa kembali membalap pada tes pra musim pada akhir tahun nanti.

"Kami telah berbicara dengannya dan kami juga menerima sejumlah foto dari rumah sakit. Semuanya telah selesai dengan baik dan operasinya telah dilakukan dengan baik dan hanya menunggu waktu," kata Cecchinello.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by takanakagami (@takanakagami) on

Sekembalinya ke arena balap, Nakagami akan diberi hadiah oleh Cecchinello yaitu berupa motor milik Marquez yang dapat ia gunakan pada musim balap 2020.

Kendati bukan motor baru sepenuhnya namun hibah ini menguntungkan tim dan juga pembalap yang memakainya.

"Tidak seperti motor baru yang kami harus pahami dan setel, motor ini kami punya semua datanya. Kami tak perlu khawatir karena ini adalah motor terbaik yang pernah dipakai," jelasnya lagi.

Kiprah Nakagami harus selesai pada tahun ini akibat dirinya menderita cedera bahu pada MotoGP Jepang bulan lalu. Posisinya di tim lantas digantikan oleh eks pembalap KTM, Johann Zarco.

Artikel Menarik Lainnya:

Body Kit Type 2 Keluaran Liberty Walk Seharga Dengan Mobil Rush

5 Warna Hijab Ini Wajib Dimiliki Para Hijaber

Formula 1 Perkenalkan Desain dan Aturan Baru di 2021

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X