The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertandang ke Markas Villarreal, Man United Tanpa 5 Pemain Ini
Penggawa Manchester United (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Bertandang ke Markas Villarreal, Man United Tanpa 5 Pemain Ini

Liga Champions matchday ke-5.

Selasa, 23 November 2021 15:46 WIB 23 November 2021, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United akan bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-5, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB tanpa diperkuat 5 pemain.

Pertandingan tersebut sekaligus menjadi debut pelatih sementara United, Michael Carrick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat.

Setan Merah menuju Spanyol berbekal unggul posisi di puncak klasemen grup F dengan koleksi poin sama dengan Villarreal (7) berkat torehan 3 poin di leg pertama di Old Trafford.

Mason Greenwood yang melewatkan kekalahan memalukan MU 4-1 di markas Watford, Sabtu (20/11/2021) kemungkinan belum akan bermain kontra Villarreal setelah dinyatakan positif Covid-19.

Edinson Cavani juga akan absen di pertandingan itu dan masih diragukan karena cedera, begitu pula dengan Luke Shaw yang mengalami geger otak dalam derby Manchester sebelum jeda internasional.

Baca Juga: MU Pecat Solskjaer, Cristiano Ronaldo Dituding sebagai Biang Kerok

Selain itu, duo Prancis, Paul Pogba dan Raphael Varane juga masih menepi karena cedera jangka panjang.

Di sisi lain, Carrick tidak segan mengakui jika pasukan Unay Emery termasuk tim bagus dan terorganisir.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik dan dilatih dengan baik. Mereka memiliki pemain teknis yang bagus, kecepatan, penetrasi dan keseimbangan yang bagus. Kami menghormati itu," kata Carrick dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Kami akan pergi ke sana dengan rencana untuk menjadi yang teratas. Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim," imbuh mantan pemain internasional Inggris itu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US