The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertemu Bos Juventus, Allegri Sarankan Klub Jual Ronaldo
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Bertemu Bos Juventus, Allegri Sarankan Klub Jual Ronaldo

Kamis, 15 April 2021 18:46 WIB 15 April 2021, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Massimiliano Allegri dikabarkan menyarankan Presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk mendepak Cristiano Ronaldo dari klub. Ronaldo dinilai menghambat pertumbuhan tim dan klub.

Pertemuan Agnelli dan Allegri dikabarkan terjadi pada awal April 2021 lalu. Namun pertemuan itu diklaim sebagai silaturahmi biasa di momen Hari Paskah.

Namun sebuah laporan menyebut bahwa Allegri sedang dinego untuk kembali menangani Juventus. Hal ini menyusul naik-turunnya performa Juventus di bawah komando Andrea Pirlo.

La Repubblica mengklaim Allegri memberi nasihat kepada Agnelli. Ia menyarankan agar Juventus mendepak Ronaldo karena menghalangi pertumbuhan tim dan klub.

Kontribusi Ronaldo untuk Juventus memang belum sesuai harapan. Performa Juventus di Liga Champions dinilai menurun sejak keharian Ronaldo. Di musim ini Ronaldo disingkirkan FC Porto di babak 16 besar.

Di level domestik, Juventus juga sudah kehilangan gelar Coppa Italia selama ada Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu bisa menghapus kesialan di Coppa Italia musim ini saat Juventus bertemu Atalanta di final pada Mei mendatang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US