The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Away Day Gak Selalu Bikin Happy, Kitman Persija Bagikan Cerita Horor saat Laga Tandang
Skuad Persija Jakarta (Persija Jakarta. (Instagram/@persija)
Soccer

Away Day Gak Selalu Bikin Happy, Kitman Persija Bagikan Cerita Horor saat Laga Tandang

Kitman Persija Bagikan Cerita Horor saat Laga Tandang

Kamis, 03 November 2022 21:30 WIB 03 November 2022, 21:30 WIB

INDOZONE.ID - Melakoni away day alias pertandingan tandang di dunia sepak bola ternyata gak selalu bikin happy. Meski menyenangkan bisa mengunjungi daerah lain, tapi pengalaman mistis terkadang turut menyertai.

Kitman Persija Jakarta, Abdul Rahman Saleh atau yang akrab dipanggil Bombom, menceritakan pengalaman mistisnya saat mendampingi tim ke luar kota. Salah satunya terjadi saat Persija harus bermain di Magelang.

“Waktu itu tim akan melawan PSIS Semarang, tapi jadwalnya saat itu harus main di Magelang. Jadi kami menginap di daerah Magelang,” kata Bombom, dikutip dari laman Persija.

“Biasanya saya bertugas untuk memberikan air minum tambahan untuk para pemain di depan kamar, tiba-tiba ada suara ‘ssst’ yang seperti memanggil saya. Padahal keadaannya waktu itu sudah tengah malam,” lanjut pria yang sudah bekerja untuk Persija selama 10 tahun itu.

Baca Juga: Nasib Liga 1 Masih Gak Jelas, Marc Klok Resah Piala AFF Segera Mulai

Tidak hanya di Malang, Bombom juga menceritakan pengalaman mistisnya di daerah lain. Ia menyebut menginap di hotel yang salah satu kamarnya pernah dipakai untuk bunuh diri.

“Saya tidak mau menyebutkan tempatnya di mana, tapi saya dapat informasi bahwa salah satu kamar di sana menjadi tempat bunuh diri. Korbannya gantung diri. Jadi saat itu pihak hotel harus membuka pintunya setengah dengan suatu alasan tertentu,” tutur Bombom.

“Suasananya kalau melewati kamarnya sangat berbeda dan membuat bulu kuduk berdiri. Ditambah lagi dengan lukisan-lukisan di hotel yang menurut saya menambah buruk aura hotel tersebut,” katanya lagi.

Baca Juga: Temuan Faktual Komnas HAM: PT LIB Tolak Ubah Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persebaya

Kendati demikian, Bombom cukup memaklumi peristiwa-peristiwa mistis tersebut. Menurutnya, selama makhluk halus tersebut tidak mengganggu, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Pasti ada saja tempat seram di setiap kami melakukan partai tandang. Tapi kembali lagi bagaimana saya menanggapinya. Kalau mereka tidak menganggu, saya akan membiarkannya saja,” tutur Bombom.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US