The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Siap Tebus Pemain Tak Terpakai Barcelona Ini Seharga Rp608 Miliar!
Penyerang Barcelona Memphis Depay. (Instagram/@memphisdepay)
Soccer

Juventus Siap Tebus Pemain Tak Terpakai Barcelona Ini Seharga Rp608 Miliar!

Rabu, 27 Juli 2022 03:10 WIB 27 Juli 2022, 03:10 WIB

INDOZONE.ID - Juventus menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2022. Terhitung sudah tiga pemain anyar didatangkan manajemen klub berjuluk Bianconeri tersebut.

Ketiga pemain tersebut ialah Paul Pogba (Manchester United), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), dan Gleison Bremer (Torino). Meski sudah mendapatkan tiga pemain baru, tak membuat manajemen Juventus merasa puas.

Menurut laporan dari Calciomercato, Rabu (27/7/2022) manajemen Juventus kabarnya tertarik untuk menampung penyerang Barcelona Memphis Depay di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Alex Ferguson Turun Tangan untuk Yakinkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Peluang Juventus untuk mendapatkan Depay sendiri terbilang sangat besar. Terlebih, sang pemain sendiri memang nampaknya bakal kurang dapat menit bermain bersama Barcelona di musim 2022-2023 usai kehadiran Robert Lewandowski.

Menurut laporan yang sama, Juventus kabarnya tengah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp608 miliar) yang akan mereka tawarkan kepada Barcelona, agar mau melepas Depay di bursa transfer musim panas 2022.

Tawaran tersebut diyakini bakal sulit ditolak manajemen Barcelona, mengingat mereka butuh dana segar untuk menyimbangkan finansialnya. Jika tak ada kendala berarti, Depay pun akan diumumkan sebagai rekrutan keempat Juventus dalam waktu dekat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US