The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alex Ferguson Turun Tangan untuk Yakinkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Soccer

Alex Ferguson Turun Tangan untuk Yakinkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Selasa, 26 Juli 2022 19:50 WIB 26 Juli 2022, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2022. Ya, Ronaldo ingin secepatnya angkat kaki dari Man United.

Ronaldo bahkan sempat dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa seperti Chelsea, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), serta Bayern Munchen. Bahkan Ronaldo juga sempat ingin kembali ke Real Madrid, meski hal itu ditolak oleh pihak klub.

Akan tetapi sebuah kabar mengejutkan muncul ketika Ronaldo telah kembali ke Manchester. Hal tersebut pun seakan-akan menjadi angin segar untuk penggemar Man United soal kans Ronaldo bertahan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester, Tapi Belum Tentu Bertahan di Man United

Ronaldo sendiri kabarnya memang akan melakukan pertemuan dengan petinggi Man United untuk membahas masa depannya. Manajer legendaris Man United Sir Alex Ferguson pun kabarnya akan mengikuti pertemuan tersebut.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Selasa (26/7/2022), pihak klub sengaja mengundang Ferguson untuk meyakinkan Ronaldo bertahan. Terlebih Ferguson sendiri memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ronaldo.

Ya, Ferguson memang seakan-akan menjadi sosok ayah dalam dunia sepak bola untuk Ronaldo. Bahkan keputusan Ronaldo kembali memperkuat Man United pada musim panas 2021, tak lepas dari peran Ferguson juga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US