The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola: Aku Ikhlas Jika Sane Pergi dari Manchester City
Leroy Sane sedang menjalani latihan. (Instagram/leroysane19)
Soccer

Guardiola: Aku Ikhlas Jika Sane Pergi dari Manchester City

Minggu, 12 Januari 2020 22:04 WIB 12 Januari 2020, 22:04 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku ikhlas jika Leroy Sane angkat kaki dari Manchester City. Menurutnya, keputusan akhir mengenai kelanjutan karier Sane ada di tangan pemain tersebut.

Saat ini pemain berusia 24 tahun itu belum bisa merumput karena masih dibekap cedera dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool pada 4 Agustus 2019 silam.

Masa depan Sane di Manchester City pun jadi tanda tanya. Apalagi kontrak Sane yang hanya bersisa 1,5 tahun lagi dan Guardiola tak yakin ingin memperpanjang Sane.

Sane sempat jadi incaran Bayern Munchen pada musim panas kemarin. Namun Bayern gagal dalam mendapatkan Sane, dan raksasa Jerman itu dikabarkan akan kembali menargetkan Sane di akhir musim nanti.

Sementara itu, Pep Guardiola mengaku masih ingin Sane berada di klub untuk jangka panjang. Namun dia tak bisa berbuat banyak jika Sane ingin melanjutkan kariernya di klub baru.

"Ini pertanyaan untuk Leroy, agennya dan klub. Saya tidak terlibat dalam hal itu," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

"Saya tidak ragu tentang dia dan kualitasnya, tetapi masing-masing memiliki keluarga, keinginan, impian dan, di atas itu, saya tidak bisa melakukan hal lain," lanjut manajer Manchester City tersebut.

Guardiola sendiri ingin melihat Sane bermain lagi di lapangan. Selain itu, Guardiola tak ingin membahasnya.

"Yang saya inginkan adalah dia kembali sehat. Lututnya terlihat sangat bagus dan setelah itu, jujur, ini bukan urusan saya. Itu bukan di tangan saya," kata Guardiola.

"Yang penting sekarang adalah dia harus pulih dengan baik dan setelah itu dia tahu apa yang kami pikirkan tentang dia, bahwa kita percaya padanya."

"Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkannya untuk datang ke sini, meskipun dia tidak bermain secara teratur untuk Schalke," jelas manajer asal Spanyol tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US