The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Louis Saha Sebut MU Bodoh Jika Tak Beli Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Louis Saha Sebut MU Bodoh Jika Tak Beli Harry Kane

Kamis, 02 Juli 2020 18:37 WIB 02 Juli 2020, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha menyebut bekas klubnya itu harus membeli Harry Kane. Bahkan Saha sampai menyebut MU bodoh jika tak mendatangkan Kane ke Old Trafford.

Harry Kane sejak beberapa musim terakhir ini santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun hal itu tak kunjung terwujud karena harga jual Kane yang terlalu mahal.

Louis Saha yang pernah berkostum MU selama empat musim tepatnya 2004-2008 mengemukakan pendapatnya soal Harry Kane. Baginya, bomber Tottenham Hotspur adalah jaminan gol di Liga Inggris.

"Kalau bicara soal Harry Kane, dia adalah striker terbaik saat ini," katanya seperti dilansir Mirror.

Harry Kane dua kali sudah meraih gelar top skor Liga Inggris. Tepatnya di musim 2015/2016 dan 2016/2017 dengan 25 dan 29 gol.

Saha menegaskan, MU akan seperti kehilangan sosok penyerang yang buas jika melewatkan peluang membeli Kane. Terakhir penyerang buas MU menurut Saha adalah Robin Van Persie.

"Manchester United butuh striker dengan jaminan 20-30 gol di tiap musim, seperti Robin Van Persie. Striker seperti itu akan bisa mengurangi beban tim," terang Saha yang pernah menyabet dua kali juara Premier League dan sekali Liga Champions.

Untuk itu, Kane bisa jadi pilihan MU selanjutnya. Dengan segudang pengalaman di Liga Inggris, Kane bisa memuluskan perjalanan MU.

"Ketika Anda melihat gol-gol yang dia ciptakan tiap musim, bodoh kalau masih mempertimbangkannya," tutup Saha.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US