The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terbongkar! Pique Ternyata Sempat Minta Balikan dengan Shakira Usai Sebulan Pisah
Gerard Pique dan Shakira (Marca)
Soccer

Terbongkar! Pique Ternyata Sempat Minta Balikan dengan Shakira Usai Sebulan Pisah

Rabu, 25 Januari 2023 04:32 WIB 25 Januari 2023, 04:32 WIB

INDOZONE.ID - Kisah asmara mantan pemain Barcelona, Gerard Pique, dengan Shakira telah resmi berakhir sejak April 2022. Namun, gak banyak yang tahu bahwa Pique ternyata sempat meminta balikan dengan Shakira sebulan setelah mereka berpisah.

Adapun alasan utama di balik perpisahan ini karena Gerard Pique ketahuan berselingkuh. Pria berpaspor Spanyol itu dikabarkan berselingkuh dengan dengan wanita 23 tahun, Clara Chia Marti.

Seorang jurnalis yang dekat dengan Shakira, Jordi Martin, mengungkapkan bahwa bukan kali ini saja Pique kepergok berselingkuh. Maka dari itu, Shakira enggan menerima eks penggawa Timnas Spanyol itu kembali saat mantan kekasihnya itu meminta balikan.

“Pique menyesal meninggalkan Shakira dan memutuskan untuk mencoba lagi. Dari orang-orang terdekat Shakira, mereka bercerita bahwa April lalu mereka mengakhiri hubungan,” kata Jordi Martin, dikutip dari The Sun, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Messi Santer Diisukan Susul Ronaldo, Begini Jawaban Ketum PSSI-nya Arab Saudi

"Sebulan kemudian dia menyesalinya dan kembali ke rumah, tetapi tidak berhasil dan mereka memutuskan untuk putus sama sekali. Clara sudah ada saat itu,” sambungnya.

Hubungan Shakira dan Gerard Pique sejatinya sudah terjalin sejak 2010. Meski tidak menikah, namun mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Milan dan Sasha.

Baca Juga: Profil K Beerschot VA, Klub Belgia Calon Pelabuhan Baru Marselino Ferdinan

Mereka sempat dianggap sebagai pasangan ideal, namun ternyata nasib berkata lain. Menariknya, Shakira belum lama ini merilis lagu baru yang liriknya menyindir soal perselingkuhan Pique.

“Saya berharap kamu beruntung dengan pengganti saya/ saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi padamu,” lirik dalam lagu terbaru Shakira.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US