The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum PSG Tersingkir, Legenda Madrid Video Call dengan Ramos yang Gembira Banget
Kiri: Sergio Ramos yang sedang video call dengan Roberto Carlos. (Tiktok/@oficialr3) / Kanan: Lionel Messi dan Neymar. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Sebelum PSG Tersingkir, Legenda Madrid Video Call dengan Ramos yang Gembira Banget

Kamis, 10 Maret 2022 16:06 WIB 10 Maret 2022, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint Germain (PSG) baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dibekuk Real Madrid 3-1, Kamis (10/3/2022). Hasil tersebut membuat PSG lagi-lagi harus mengubur mimpi untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Sebelum laga tersebut di gelar, legenda Real Madrid Roberto Carlos memposting di sosial media dirinya sedang video call dengan Serigo Ramos, mantan pemain Real Madrid yang kini membela PSG.

Dalam video tersebut, Roberto Carlos bersama beberapa orang begitu antusias menunggu Ramos mengangkat panggilan videonya.

Baca juga: Presiden PSG Ngamuk ke Wasit dan Ancam Bunuh Wartawan Real Madrid

Tidak berlangsung lama, Ramos mengangkat panggilan video tersebut. Ia nampak mengenakan jaket PSG bewarna putih biru.

Dalam video tersebut, Ramos yang tidak diturunkan saat laga melawan Real Madrid, nampak senang dan gembira mendapat panggilan dari Roberto Carlos.

"Mi amigo (Temanku) Sergio Ramos," tulis caption video tersebut.

Ekspresi Ramos tertawa riang, dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Video tersebut mendapat banyak reaksi dari netizein.

@oficialrc3

Mi amigo ???????????? @sergioramos @entouragesports ????

? original sound - Roberto Carlos

Diketahui Ramos batal reuni dengan mantan klubnya tersebut karena masih menjalani latihan sendiri pasca cedera. Pemain berusia 35 tahun baru tampil sebanyak lima kali sejak didatangkan PSG dari Real Madrid , awal musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US