Garuda Select Tambah Lima Pemain Anyar
Bagus Kahfi masuk dalam daftar pemain anyar Garuda Select. (Instagram/@baguskahfiii)
Soccer

Garuda Select Tambah Lima Pemain Anyar

Salah satunya adalah si fenomenal Bagus Kahfi

Jumat, 06 Desember 2019 19:05 WIB 06 Desember 2019, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Skuat Garuda Select akan kedatangan amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, lima pemain anyar yakni Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah dijadwalkan akan bertolak ke Inggris.

Kelimanya akan pergi dengan menggunakan maskapai Emirates dengan nomor penerbangan EK 359 rute Jakarta-Dubai, Sabtu (7/12) dini hari pukul 00.15 WIB.

Salah satu penggawa Garuda Select, Brylian Aldama menyebut dirinya tetap menjaga kondisi selama libur. Harapannya, ia dapat langsung tancap gas begitu bergabung dengan tim asuhan Des Walker.

“Karena saya tidak punya klub jadi latihan sendiri di rumah. Kalau kompetisi resmi mungkin sempat main di Elite Pro U-18 tapi hanya sampai 8 besar. Setelah itu, kontrak habis, latihan sendiri,” ucap Brylian.

Garuda Select
Brylian Aldama. (Instagram/@brylianaldamaa)

Tidak hanya fisik, faktor cuaca juga menjadi catatan tersendiri bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

“Ada cuaca yang harus dihadapi. Kaki itu terasa kaku, sekali terkena gesekan itu langsung luka. Rahang pun berbicara saja sulit. Apalagi sekarang memasuki musim dingin, ada salju. Hampir sama seperti tahun lalu,” lanjut Brylian.

Seperti Brylian, Bagus juga tetap menjaga kondisi. Ia mengaku senang mendapat kesempatan kedua dan tidak ingin membuang kesempatan untuk kembali bergabung bersama Garuda Select.

"Untuk keberangkatan kedua ini saya lebih santai dan senang. Dulu juga senang, tapi kali ini lebih senang lagi bisa ada kesempatan untuk belajar lagi di sana," ujar Bagus.

"Kesempatan kedua datang dan saya tidak ingin menyiakannya. Di sana sepak bolanya bagus jadi saya bisa banyak belajar ," tutupnya.

Nantinya Bagus dan kawan-kawan tidak hanya menjajal tim-tim Inggris, tapi juga akan ke Italia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU