The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Minta Liga Primer Inggris Bantu Klub Divisi Bawah yang Krisis Finansial
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (REUTERS/SHAUN BOTTERILL)
Soccer

Klopp Minta Liga Primer Inggris Bantu Klub Divisi Bawah yang Krisis Finansial

Sabtu, 26 September 2020 14:38 WIB 26 September 2020, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi panjang Corona membuat sejumlah klub sepak bola mengalami krisis keuangan, termasuk tim Premier League (PL).

Oleh sebab itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta pihak PL membantu menyelamatkan klub divisi bawah yang krisis keuangan.

Liga Premier sendiri telah berdiskusi dengan Liga Sepak Bola Inggris mengenai suntikan dana tunai yang dilaporkan bisa mencapai £ 250 juta ($ 318 juta).

"Secara umum orang yang berada dalam posisi yang lebih baik harus membantu orang yang berada dalam posisi kurang baik," kata Klopp dikutip dari Goal International.

"Kondisi saat ini untuk semua klub tidaklah mudah. ??Saya tidak tahu bagaimana pemerintah menyediakan waktu untuk memikirkannya, tapi saya mengerti. Jadi, ya, sepak bola harus mencoba untuk membantu diri mereka sendiri."

Pelatih Chelsea, Frank Lampard juga mengklaim hal senada dengan Klopp awal pekan ini.

Dia mencontohkan Chelsea yang menanggung biaya tes virus corona, Barnsley menjelang pertandingan Piala Carabao pada hari Rabu.

“Dalam sepak bola jika Anda berbicara tentang bagaimana klub Liga Premier dapat membantu mereka yang lebih rendah di liga, kami telah membayar tes untuk Barnsley,” kata Lampard. 

“Itu adalah tanda klub di Liga Premier melakukan hal yang benar."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US