The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Frenkie de Jong Kesal Usai Ditelepon Xavi, Apa Sebabnya?
Frenkie de Jong. (REUTERS)
Soccer

Frenkie de Jong Kesal Usai Ditelepon Xavi, Apa Sebabnya?

Frenkie de Jong ogah pindah

Rabu, 13 Juli 2022 04:01 WIB 13 Juli 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan kesal setelah mendapat telepon dari pelatihnya Xavi Hernandez. Apa sebabnya?

Petinggi Manchester United Richard Arnold dan John Murtough sedang berada di Barcelona untuk menyelesaikan transfer De Jong. Mereka bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta dan pejabat Barca lainnya, Mateu Alemany , Jordi Cruyff dan Rafa Yuste.

Menurut Mundo Deportivo, pertemuan yang dilakukan pada Senin (11/7/2022) merupakan pertemuan kedua, setelah pertemuan pertama digelar pada Kamis pekan lalu.

Baca juga: Anies Kalah dari Pengusaha di PTUN Soal Kenaikan UMP DKI 2022

Dilaporkan bahwa Man United menyetujui biaya transfer awal De Jong sebesar 56 juta Pounds (Rp995 miliar). Hanya saja, laporan lainnya dari stasiun TV Catalan TV3 menyebutkan bahwa nilai transfer sebesar 72 juta Pounds (Rp1,2 triliun) akan diselesaikan. 

Pada saat itulah, Xavi menelepon De Jong untuk memberitahukan situasi kepindahannya menuju Old Trafford. 

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini menyadari situasi keuangan Barcelona, tetapi dia kecewa dengan cara Barca mereka menangani situasi transfernya karena tidak dilibatkan. 

Sementara pakar transfer pemain, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa De Jong tidak berminat pindah dari Camp Nou. Namun, pemain Timnas Belanda itu mempertimbangkan sikap Barca yang akan terus melakukan pemotongan gajinya.

“Kesepakatan De Jong, tidak pernah gagal... tapi tidak ada perubahan, masih belum ada lampu hijau dari Frenkie. Man United dan Barça memiliki kesepakatan yang siap sejak Juni: 65 juta Euro, ditambah 20 juta Euro,” tulisnya di Twitter yang dikutip Indozone.

“Prioritas Frenkie, bertahan di Barca,  tetapi pengurangan gaji masih sangat tidak mungkin," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US