The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Nama Sama, Momen Wonderkid Napoli Bikin Gol Tangan Tuhan Mirip Maradona
Momen pemain muda Napoli bikin gol tangan Tuhan. (screenshot video).
Soccer

Punya Nama Sama, Momen Wonderkid Napoli Bikin Gol Tangan Tuhan Mirip Maradona

Dianggap curang.

Sabtu, 30 Oktober 2021 12:06 WIB 30 Oktober 2021, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemain muda Napoli U16 mencetak gol “Tangan Tuhan” mirip dengan yang dibuat oleh mendiang Diego Armando Maradona.

Gol tangan tuhan bintang muda Napoli U-16 terjadi dalam pertandingan melawan AS Roma. Uniknya, pemain Napoli U-16 itu juga bernama Diego (seperti nama depan Maradona) dan lebih tepatnya bernama lengkap Giandiego Pinzolo.

Baca Juga: Dilarang Masuk Ruang Ganti, Jose Mourinho Makan di Emperan Luar Stadion

Wonderkid di tim U-16 SSC Napoli itu berhasil mencetak gol dengan tangannya dalam pertandingan liga dan tanpa disadari wasit. Gol yang awalnya tercipta karena sepak pojok di menit ke-81 ini memungkinkan timnya bermain imbang 2-2 melawan AS Roma pada Rabu (27/10/2021) lalu.

Dalam video terlihat Diego mengambil keuntungan dari penjaga gawang Roma yang agak maju ke depan berusaha menepis bola, pemuda Neapolitan itu mengacungkan tangan kanannya untuk mendorong bola ke gawang.

Mengingat posturnya, kecil kemungkinan gerakan tangan ini tidak disengaja. Apalagi, Giandiego Pinzolo tak segan-segan melakukan selebrasi seolah baru saja memenangkan Piala Dunia.

Para pemain Roma telah mencoba memprotes wasit yang tak didengar. Sebuah kartu kuning bahkandiberikan  ke salah satu pemain Roma sementara komentator pertandingan di saluran TV AS Roma terlihat tak percaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US