The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dilarang Masuk Ruang Ganti, Jose Mourinho Makan di Emperan Luar Stadion
Jose Mourinho dihukum tak boleh mendampingi AS Roma (Instagram @josemourinho)
Soccer

Dilarang Masuk Ruang Ganti, Jose Mourinho Makan di Emperan Luar Stadion

Makan di pinggiran.

Jumat, 29 Oktober 2021 13:33 WIB 29 Oktober 2021, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Jose Mourinho terpaksa menjadi penonton saat AS Roma meraih kemenangan atas Cagliari di lanjutan Serie A pada Rabu (28/10/2021). Mourinho dilarang mendamping Roma karena menjalani hukuman usai diusir keluar lapangan saat Roma imbang 0-0 melawan Napoli.

Baik Mourinho dan pelatih Napoli, Luciano Spalletti dikeluarkan pada babak kedua setelah kedua pelatih sama-sama tidak senang dengan keputusan wasit yakni David Massa selama pertandingan yang intens di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Ngamuk ke Pemilik AS Roma Sebelumnya, Jose Mourinho: Saya Bukan Bajingan!

Pelatih asal Portugal itu diusir ke tribun penonton setelah mendapat dua kartu kuning, sementara Spalletti mendapat kartu merah karena menyindir keputusan Massa di babak kedua.

“Saya tidak senang dengan keputusan wasit, tetapi saya tidak mengatakan sepatah kata pun,” kata Mourinho setelah pertandingan. "Tidak ada yang pulang dengan senang, kedua pelatih diusir, tapi saya pikir wasit seimbang."

Hukuman Mourinho terjadi ketika Roma kini dalam masa-masa sulit karena menelan sejumlah kekalahan. Setelah kalah dalam derby Roma dari Lazio pada akhir September, Roma juga kalah dari Juventus 1-0, sebelum dipermalukan oleh Bodo/Glimt di Liga Europa,  6-1.

Mourinho berada di tribun di Sardegna Arena dan menyaksikan timnya mendapatkan tiga poin berharga dengan comeback yang mengejutkan yang memberi mereka kemenangan 2-1.

Leonardo Pavoletti membawa tuan rumah unggul sesaat setelah turun minum, sebelum gol-gol dari Roger Ibanez dan Lorenzo Pellgrini membalikkan keadaan.

Mourinho terlihat merayakan gol Pelledrini dengan berteriak marah alih-alih menunjukkan kegembiraan yang nyata.

Dia menunjukkan beberapa kebahagiaan setelah peluit akhir. Termasuk ketika mendapatkan beberapa makanansetelah pertandingan dramatis.

Setelah menang, dia memposting foto dirinya sedang makan takeaway, dengan caption: “Game over… 3 poin… Makanan enak (tidak bisa pergi ke ruang ganti).”

Pelatih berusia 58 tahun itu telah memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian aslinya dengan banyak posting Instagram-nya yang menunjukkan sisi yang lebih manusiawi dari pelatih kepala yang kejam itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US