The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat Fred dan McTominay Jadi Bahan Ejekan, Man United Ingin Datangkan Rabiot dari Juventus
Scott McTominay dan Fred (REUTERS)
Soccer

Saat Fred dan McTominay Jadi Bahan Ejekan, Man United Ingin Datangkan Rabiot dari Juventus

Biang kerok kekalahan Man United

Senin, 08 Agustus 2022 16:30 WIB 08 Agustus 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Duo gelandang Manchester United Fred dan Scott McTominay mendapat ejeken karena dianggap menjadi biang kerok kekalahan timnya dari Brighton & Hove Albion pada pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 di Old Tfrafford pada Minggu (7/8/2022).

Terkini, Setan Merah—julukan Man United—dikabarkan ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus demi memperkuat lini tengah skuad Erik ten Hag.

Mantan gelandang tengah Man United, Roy Kean menyoroti penampilan Fred dan McTominay ketika eks timnya kalah 1-2 dari Brigthon. Dia menilai duo gelandang tersebut menjadi penyebab utama Man United tak bermain baik.

Baca Juga: Tiket Sudah Dijual, Tapi Virgin Galactic Kembali Tunda Penerbangan ke Luar Angkasa

"Fred dan McTominay tidak cukup bagus. Mereka tidak akan membuat Manchester United bersaing di atas. Saya sudah melihatnya pekan demi pekan," ujarnya mengutip Sky Sports, Senin (8/8/2022).

Hal serupa juga disampaikan eks gelandang Man United lainnya, Paul Scholes. Dia bahkan menyarankan agar dua pemain tersebut tidak layak memperkuat Setan Merah.

"Dengan Fred dan McTominay, dia (Ten Hag) hanya perlu memainkan satu di antara mereka saja. Bahkan memainkan salah satu dari mereka saja sudah kebanyakan," katanya mengutip Sportbible.

"McTominay selalu berusaha membawa bola sendirian, memalukan. Kualitas di lapangan tengah sangat-sangat jelek. Dia membawa bola, lalu kehilangan bola dengan mudah,” tambahnya.

Saat Fred dan Mctominay terus diejek karena penampilan mereka yang buruk, jurnalis The Atlantic, David Ornstein melaporkan bahwa Man United berniat mendatangkan Rabiot dari Juventus.

“Man United berupaya mencapai kesepakatan untuk menandatangani Adrien Rabiot dari Juventus. Man United harus memutuskan apakah mereka melanjutkan mengejar De Jong yang sedang berlangsung atau menunggu hasil dari itu sebelum memutuskan. Gelandang Prancis berusia 27 tahun memiliki kontrak 1 tahun dengan Juve,” cuitnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US