The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Kirim Surat Minta Maaf Ingin Damai ke Marissya Icha: Di Persidangan Nol Besar
Kiri: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Medina Zein (Instagram/medinazein)
Seleb

Medina Zein Kirim Surat Minta Maaf Ingin Damai ke Marissya Icha: Di Persidangan Nol Besar

Menyudutkan.

Senin, 08 Agustus 2022 16:15 WIB 08 Agustus 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha mengaku mendapat surat dari Medina Zein sebelum sidang hari ini, Senin (8/8/2022). Di surat tersebut, Medina menyampaikan permintaan maafnya dan ingin berdamai dengan Marissya Icha.

Namun, hal tersebut berbeda dengan perlakuan Medina ketika bertemu langsung dengan Icha di persidangan. Medina tidak ada menyampaikan permintaan maaf sama sekali, dan justru menyudutkan Icha.

"Kesempatan yang diberikan majelis hakim dengan dihadirkannya terdakwa dibuang sia-sia. Selama ini kirim surat ke Icha ke saya minta maaf, tapi ternyata di persidangan nol besar," ujar kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Marissya Icha Jadi Saksi di Sidang Medina Zein: Saya Kasihan Lihatnya, tapi...

Icha malah dicecar beberapa pertanyaan yang menyudutkan dari kuasa hukum sekaligus suami Medina, Lukman Azhari. Icha sangat menyayangkan perlakuan Lukman terhadapnya.

"Yang saya sedihkan dia (Lukman Azhari) jelas-jelas melihat bahwa tidak ada saya melakukan kekerasan, tapi dia tetap mensupport istrinya untuk melaporkan saya. Setelah itu dia malah masih menjadi pengacara Medina yang berlawanan dan menyudutkan saya," ungkap Marissya Icha.

"Di persidangan bukannya baik ke Icha, pengacaranya malah menyudutkan Icha terus," sambung Ahmad Ramzy.

Medina Zein menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Medina menjalani dua sidang sekaligus, yakni dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea dan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US