The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taklukkan Parma dengan Skor Tipis, Inter Ungkap Pantas Menang
Inter Milan menang tipis 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari. (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)
Soccer

Taklukkan Parma dengan Skor Tipis, Inter Ungkap Pantas Menang

Senin, 29 Juni 2020 10:43 WIB 29 Juni 2020, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Pada laga Senin (29/6/2020) dini hari, Inter Milan berhasil taklukkan Parma di Ennio Tardini dengan skor tipis 2-1.

Meski demikian, asisten pelatih Inter, Cristian Stellini ungkap Nerazzurri layak meraih kemenangan tersebut. Stellini menggantikan posisi Antonio Conte yang tidak bisa mendampingi anak buahnya di laga itu karena mendapat sanksi.

"Saya pikir ini kemenangan yang pantas, karena selain kami terlalu memberikan ruang bagi Parma yang sangat berbahaya dalam serangan balik, kami mengatur jalannya pertandingan dengan baik dengan mampu menciptakan sejumlah peluang emas,” ungkap Stellini dikutip dari laman resmi Inter.

Dalam pertandingan tersebut, Parma berhasil unggul terlebih dulu lewat gol yang daro Gervinho pada menit ke-15. Sementara tim tamu baru bisa membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Stefan de Vrij dan Alesandro Bastoni pada menit ke-84 dan 87.

Dengan raihan 3 poin, Inter masih tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 61 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara Serie A.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US