The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Janji Bruno Fernandes: Bawa MU Raih Trofi Liga Europa
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (REUTERS/Oli Scarff)
Soccer

Janji Bruno Fernandes: Bawa MU Raih Trofi Liga Europa

Selasa, 28 Juli 2020 14:11 WIB 28 Juli 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berfokus tampil impresif untuk menjuarai Liga Europa setelah sukses mengantarkan Manchester United kembali berlaga di Liga Champions untuk musim mendatang.

Bruno Fernandes menyumbangkan satu gol ketika Manchester United menang 2-0 atas Leicester City di laga terakhir Liga Inggris, Minggu (26/7/20) malam WIB.

Kemenangan itu mengantarkan MU finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United menang 5-0 atas LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Di pertandingan selanjutnya, United akan menghadapi Istanbul Basaksehir atau Copenhagen dalam perempatfinal pada turnamen mini yang dimainkan di Jerman sejak babak perempatfinal.

Sejak didatangkan MU, Bruno Fernandes sudah mencetak 10 gol. Kehadiran Fernandes dinilai menaikkan level MU di Liga Inggris, dan kini Fernandes bernafsu mempersembahkan trofi juara kepada United.

"Kini fokus kami adalah Liga Europa karena ini adalah trofi yang sungguh keren dan kami ingin juara," kata dia kepada MUTV seperti dikutip AFP.

"Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Kami perlu memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan. Jika kami memasuki Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan, kami tahu kami akan memenangkan trofi," sambung dia.

Gelandang yang menciptakan gol dari tendangan penalti pada laga pamungkas itu menyatakan bersiap menatap Liga Champions musim depan.

"Tentu saja memainkan Liga Champions selalu spesial dan saya harap itu bisa bersama suporter yang akan makin spesial lagi," kata dia.

"Kami layak berada di laga terbaik di kompetisi terbaik Eropa. Bukan meremehkan Liga Europa, tetapi semua orang tahu kompetisi terbaik itu Liga Champions."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US