The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Jadi Pahlawan, Ronaldo Ogah Rayakan Kemenangan MU atas Arsenal
Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan MU atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Meski Jadi Pahlawan, Ronaldo Ogah Rayakan Kemenangan MU atas Arsenal

Apa alasannya?

Jumat, 03 Desember 2021 10:31 WIB 03 Desember 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United berhasil meraih hasil maksimal kala menjalani laga pada pekan ke-14 Liga Inggris musim 2021-2022. Melawan Arsenal, klub berjuluk Setan Merah tersebut mampu menang dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan MU dalam laga di Old Traforrd Stadium tersebut berhasil disarangkan oleh Bruno Fernandes (44') dan brace Cristiano Ronaldo (52', 70'). Sementara dua gol balasan Arsenal disumbangkan Emile Smith-Rowe (13') dan Martin Odegaard (54').

Seusai pertandingan, Ronaldo pun memberikan komentarnya. Ronaldo enggan terlalu senang akan keberhasilannya membantu MU membungkam Arsenal, dan pilih untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

"Pikiran kami sudah berada di pertandingan selanjutnya. Tidak ada waktu untuk merayakannya. Kemenangan ini sangat penting untuk kembali ke jalan yang benar," ucap Ronaldo, seperti disadur dari BBC Sport, Jumat (3/12/2021).

"Jalan kami masih panjang untuk menuju tujuan. Selamat kepada seluruh rekan satu tim. Mereka menunjukkan semangat yang luar biasa pada pertandingan kali ini," sambung pemain berusia 36 tahun tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, membuat MU pun berhasil memperbaiki posisi mereka pada tabel klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kini MU berada di posisi ketujuh dengan raihan 21 poin dari 15 pertandingan yang berjalan.

Selain itu, MU juga berhasil menjaga rekor tidak terkalahkan mereka setiap menghadapi klub London. Sejauh ini MU mampu mengoleksi dua kemenangan (menghadapi Arsenal dan Tottenham Hotspur) serta sekali imbang (melawan Chelsea) di Liga Inggris 2021-2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US