The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Cuman Sekali Menang dari 7 Laga, Hashtag #AllegriOut Menggema
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Juventus Cuman Sekali Menang dari 7 Laga, Hashtag #AllegriOut Menggema

Kamis, 15 September 2022 10:04 WIB 15 September 2022, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Catatan buruk ditorehkan Juventus sehingga membuat pelatih mereka, Massimiliano Allegri, didesak untuk dipecat. Terbaru, Juventus kalah dari klub Portugal, Benfica, dengan skor 1-2 dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Juventus cuman bisa meraih satu kemenangan, yakni atas Spezia di pentas Liga Italia. Sisanya, Bianconeri mendapatkan empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Adapun kedua kekalahan tersebut diderita di ajang Liga Champions. Pada matchday pertama penyisihan grup, Juventus ditekuk Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-2.

Baca Juga: Ketemu Langsung Messi dan Mbappe, Bocah Maskot Histeris Rebutan Pelukan

Hal ini membuat raksasa Italia tersebut menempati posisi juru kunci Grup H dengan nol poin. Hashtag #AllegriOut pun menggema di media sosial Twitter.

Itu adalah reaksi para pendukung Juventus yang merasa tidak puas dengan kiprah Allegri sejauh ini. Apalagi di kompetisi domestik pun Bianconeri nampak terseok-seok.

Juventus menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 10 poin dari enam kali bermain. Leonardo Bonucci dan kolega tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di puncak.

Hingga artikel ini diterbitkan sudah ada 23 ribu lebih yang menyerukan hashtag #AllegriOut di Twitter. Namun, masa kontrak Allegri sendiri di Juventus masih berlaku sampai 30 Juni 2025. Juventus perlu uang banyak jika ingin memutus kontrak Allegri sekarang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US