Gareth Bale Senang Tottenham Hotspur Berada di Tangan Jose Mourinho
(photo/REUTERS/Javier Barbancho)
Soccer

Gareth Bale Senang Tottenham Hotspur Berada di Tangan Jose Mourinho

Kamis, 05 Desember 2019 05:06 WIB 05 Desember 2019, 05:06 WIB

INDOZONE.ID - Pesepakbola Gareth Bale mengaku senang melihat kebersamaan Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur. Menurut Bale, Mourinho adalah sosok yang tepat untuk menangani Tottenham Hotspur.

Masuknya Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang telah dipecat oleh manajemen klub. Di awal masa kepemimpinannya, Mourinho mencatat hasil positif dari beberapa laga.

Gareth Bale sendiri merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur sebelum dipinang oleh Real Madrid. Pemain asal Wales itu mengaku senang dengan kedatangan Mourinho. Baginya, track record Mourinho di beberapa klub raksasa Eropa dinilai tepat untuk Tottenham.

"Memiliki [Jose] Mourinho adalah pernyataan yang luar biasa dari klub. Saya pikir dia adalah sosok pemenang," k? Bale dalam wawancara bersama BT Sports.

"Tottenham ingin memenangkan trofi dan saya tidak berpikir ada kerja sama yang lebih baik daripada Mourinho dan Tottenham untuok mencoba dan memenangkan beberapa trofi," ungkapnya.

Untuk diketahui, Mourinho pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggri 3 kali. Selain itu, dia juga membawa Real Madrid juara LaLiga, kemudian membawa Inter Milan juara Serie A. Tak hanya itu, 2 trofi Liga Champions dan 1 gelar Liga Europa pernah diraih pria berjuluk The Special One itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU