Anti Baper-Baper Club, Bale Justru Tersenyum Meski Dicaci Fans
(photo/REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Anti Baper-Baper Club, Bale Justru Tersenyum Meski Dicaci Fans

Selasa, 03 Desember 2019 15:35 WIB 03 Desember 2019, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Gareth Bale justru menunjukkan reaksi kalem saat dirinya diejek oleh fans Real Madrid. Bale yang sedang melakukan pemanasan di tepi lapangan hanya bisa tersenyum membalas cacian dari fans.

Insiden itu terjadi kala Real Madrid melawan Real Sociedad, Minggu (24/11/2019). Dalam video yang terekam, Bale sama sekali tak marah saat dirinya dicaci oleh fans Real Madrid.

Bale awalnya duduk di bangku cadangan, dan mulai mengenakan rompi untuk melakukan pemanasan di tepi lapangan. Saat dirinya berjalan menuju lapangan, para fans langsung melontarkan ejekan dan siulan dari tribune penonton.

Namun Bale tampak tak memperdulikan ejekan tersebut. Dia tetap melakukan pemanasan dengan berlari-lari kecil sembari tersenyum.

Hal yang dialami Bale ini merupakan buntut dari kemarahan fans atas aksi Bale yang berpose dengan bendera bertuliskan "Wales, Golf, Madrid, In That Order." Saat itu Bale melakukan selebrasi usai membawa timnas Wales lolos ke Piala Eropa 2020.

Sekadar diketahui, fans Real Madrid memang kerap mengejek para pemain. Padahal para pemain memiliki jasa yang besar untuk kemajuan klub.

Sebelum Bale, beberapa pemain Real Madrid juga pernah mengalami hal serupa. Diantaranya adalah Alfredo Di Stefano, Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Emilio Butragueno, Karim Benzema, Fernando Hierro, dan Guti.

Fans seharusnya memberikan sedikit respect atau cinta kepada Bale mengingat jasa Bale untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi. Bale pernah menjadi sosok penentu gelar juara Real Madrid pada Copa Del Rey 2014, Liga Champions 2014 dan 2017.

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU