The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luis Suarez Sebut Ronald Koeman Tak Punya Kepribadian
Luis Suarez di pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Luis Suarez Sebut Ronald Koeman Tak Punya Kepribadian

Usir Suarez dari Barca.

Kamis, 07 Oktober 2021 20:47 WIB 07 Oktober 2021, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Luis Suarez melancarkan serangan pedas pada Ronald Koeman. Suarez menyebut telepon Koeman padanya yang berdurasi 40 detik lah yang menghancurkan kariernya di Barcelona.

Pemain Uruguay itu dilepas Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid transfer 5,5 juta poundsterling atau setara Rp106 miliar setelah ia telponan dengan Koeman. 

Baca Juga: Cerita Suarez Didepak Koeman Lewat Telepon: Semua Terjadi Dalam 40 Detik

Pemain berusia 34 tahun itu kembali menghantui mantan klubnya akhir pekan lalu. Pemain berjuluk El Pistolero itu mencetak gol kedua dan membawa Atletico Madrid menang meyakinkan 2-0 atas Barca di Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Suarez yang melakukan selebrasi seolah tengah menelepon  membantah bahwa gerakan panggilan telepon setelah mencetak gol diarahkan ke Koeman, tetapi dia sekarang langsung mengkritik pelatih Belanda tersebut secara terbuka. 

"Panggilan telepon Koeman untuk memberi tahu saya bahwa dia tidak mengandalkan saya berlangsung 40 detik, itu bukan cara untuk menyingkirkan seorang legenda," kata Suarez kepada saluran Twitch 'Jijantes FC' Gerard Romero melalui MARCA.

“Pertama dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan berada dalam rencananya dan kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak menyelesaikan kontrak saya, saya akan bermain (di pertandingan pertama musim ini) melawan Villarreal.

"Dia tidak memiliki kepribadian untuk memberi tahu saya hal-hal dengan jelas, apakah dia tidak menginginkan saya atau apakah klub yang tidak menginginkan saya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US