The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kena Hinaan Toxic Fans di San Siro, Donnarumma Ditenangkan Busquets
Gianluigi Donnarumma di laga Italia vs Spanyol (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Kena Hinaan Toxic Fans di San Siro, Donnarumma Ditenangkan Busquets

Terus dicemooh.

Kamis, 07 Oktober 2021 15:12 WIB 07 Oktober 2021, 15:12 WIB

Gelandang bertahan Timnas Spanyol, Sergio Busquets memberikan dukungan pada Gianluigi Donnarumma saat pertandingan menghadapi Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League. 

Donnaruma menjalani pertandingan pertamanya kembali ke San Siro semenjak ia meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Baca Juga: Dihujat Fans Italia, Mancini Bela Donnarumma

Sayangnya Donnarumma tak mampu membantu Gli Azzurri mempertahakan catatan tak pernah kalah mereka dalam 37 laga. Mereka harus menyerah 1-2 di tangan Spanyol.

Kiper 22 tahun itu dicemooh oleh para pendukung sepanjang pemanasan dan ia harus menerima ejekan dan hinaan setiap kali menyentuh bola, termasuk saat melakukan back-pass dan selama Spanyol menyerang.

Dilansir dari Football Italia, situasi toxic yang dialami Donnarumma saat terus dihina saat bermain di San Siro bahkan membuat pemain Spanyol,  para pemain Spanyol Sergio Busquets berjalan ke arah Donnarumma di depan sepak pojok dan memberinya tepukan yang menenangkan di bahunya.

Ini bukan pertama kalinya pendukung AC Milan memanfaatkan laga internasional untuk menghina Donnarumma karena perselisihan kontrak. Mereka sebelumya mengejek dan melambaikan uang di depan Donnarumma selama Kejuaraan U-21 Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US