The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hubungan dengan Mbappe Oke Saja Tuh, Neymar Gak Pernah Masuk Daftar Jual PSG
Kylian Mbappe dan Neymar Jr (REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Hubungan dengan Mbappe Oke Saja Tuh, Neymar Gak Pernah Masuk Daftar Jual PSG

Minggu, 18 September 2022 03:05 WIB 18 September 2022, 03:05 WIB

INDOZONE.ID - Penasihat Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Luis Campos, mengonfirmasi kalau hubungan antara Kylian Mbappe dan Neymar Jr baik-baik saja. Ia pun menampik rumor yang menyebut PSG berusaha menyingkirkan Neymar dari tim.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2022, Neymar santer disebut bakal dijual oleh PSG. Salah satu faktornya karena Neymar dikabarkan tak memiliki hubungan yang baik dengan Mbappe.

Baca Juga: Ketemu Langsung Messi dan Mbappe, Bocah Maskot Histeris Rebutan Pelukan

Padahal, PSG sama sekali tak punya niatan menjual Neymar. Klub tajir Prancis tersebut justru berencana untuk mengandalkan trio Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Lionel Messi sebagai senjata utama.

"Tidak. Saya bahkan mendengar bahwa Kylian meminta kami mengeluarkan Neymar. Tidak. Kami mengandalkan ketiganya,” sebut Campos, dikutip dari Goal International, Sabtu (17/9/2022).

“Tahun lalu, Kylian adalah pemain terbaik di dunia. Messi sedang beradaptasi, Neymar cedera dan Kylian menyatukan tim. Dia adalah pemain besar,” sambungnya.

Baca Juga: Kocak, Steward Sambit Sepatu ke Penonton yang Masuk Lapangan Cuma Buat Peluk Lionel Messi

Di sepanjang musim 2022-2023 ini, Neymar tampil begitu impresif. Dari 10 kali bertanding, pemain asal Brasil tersebut mencatatkan 11 gol dan tujuh assist.

“Neymar adalah pemain yang sangat bagus, tidak ada keraguan tentang itu. Dan di atas semua itu, semua yang saya dengar sebelumnya tentang dia, saya pasti salah dengar karena dia selalu datang tepat waktu,” ucap Campos.

“Saya melihat Neymar terlibat dalam proyek tim, dalam proyek klub,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US