Berbeda Dengan Ashley Young, Fred 'Takut' Hadapi Partizan Belgrade
Reuters/RUSSELL CHEYNE
Soccer

Berbeda Dengan Ashley Young, Fred 'Takut' Hadapi Partizan Belgrade

Ananda Fakhreza Lubis
Kamis, 07 November 2019 11:00 WIB 07 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang United tersebut mengaku tak menganggap remeh Partizan Belgrade yang dimana akan mereka hadapi pada matchday keempat babak grup Liga Europa, Jumat (8/11) dini hari WIB nanti.

Seperti yang kita ketahui, Ashley Young sebelumnya telah meyakini seluruh timnya bahwa mereka akan bermain baik dan akan meraih hasil positif, berbeda dengan pernyataan Fred karena ia merasa 'ketakutan' menghadapi tim tersebut mengingat Partizan Belgrade selalu bermain bertahan dan memiliki serangan balik yang mematikan.

Fred mengatakan: "Ini penting bahwa kami selalu mencoba kembali setelah menang [di pertemuan kemarin]. Yang kemarin adalah laga bagus melawan Partizan.

"Mereka adalah tim berkualitas, mereka sangat bagus, kami merasakan itu, namun kami menampilkan performa bagus. Kami menang 1-0 dan bermain baik.

"Itu takkan berbeda di sini, ini akan menjadi laga yang sulit, namun kami berusaha untuk meraih kemenangan melawan tim defensif yang bermain lewat serangan balik, tim yang punya kecepatan.

Intinya, Fred nantinya akan bermain dengan berhati-hati dengan menjaga ketat lini tengah agar sulit untuk diterobos oleh tim lawan.

Semoga United menang ya guys! Kita doakan yang terbaik buat Manchester United!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU