Ashley Young Yakin Manchester United Bisa Raih Kemenangan Beruntun
Reuters/LEE SMITH
Soccer

Ashley Young Yakin Manchester United Bisa Raih Kemenangan Beruntun

Nanda
Kamis, 07 November 2019 10:40 WIB 07 November 2019, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, Manchester United telah kalah dari Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Padahal sebelum laga tersebut, MU telah berhasil meraih kemenangan beruntun atas Partizan Belgrade, Norwich City, dan Chelsea. Hebatnya, pertandingan tersebut adalah pertandingan tandang.

Karena hal itu, kapten United tersebut yakin bahwa timnya akan mampu meraih hasil positif saat menghadapi Partizan (8/11), Brighton (10/11), Sheffield United (24/11) dan Astana (28/11). Hal ini karena United akan menjamu mereka di Old Trafford.

"[Kekalahan] itu [melawan Bournemouth] takkan menurunkan semangat kami," kata Young kepada wartawan di sesi konferensi pers.

"Kami punya pertandingan yang sangat bagus besok dan kami bisa lolos dari babak grup. Kami memiliki banyak pertandingan ke depan yang bisa dimenangkan. Saya pikir, mulai dari laga besok, kami bisa berharap untuk memiliki laju kemenangan dan terus mendulang poin penuh."

Intinya, Ashley Young yakin bahwa dengan latihan yang baik, United akan mampu meraih hasil positif di empat pertandingan selanjutnya yang akan dilaksanakan di bulan November ini.

Kita doakan saja ya guys agar Manchester United menang!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU