The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dani Alves Pulang ke Barcelona, Sergio Busquets: Ini Sebuah Kegembiraan
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (photo/REUTERS/Valentyn Ogirenko)
Soccer

Dani Alves Pulang ke Barcelona, Sergio Busquets: Ini Sebuah Kegembiraan

Minggu, 14 November 2021 16:00 WIB 14 November 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona resmi membawa pulang Dani Alves usai berstatus bebas transfer dari Sao Paulo. Sergio Busquets mengaku senang dengan kabar ini dan yakin Dani Alves akan memberi dampak positif ke ruang ganti.

Dani Alves pernah memperkuat Barcelona selama delapan tahun pada 2008 hingga 2016 silam. Bersama Barca, pemain Brasil itu mencicipi gelar juara Liga Champions tiga kali bersama Xavi saat masih menjadi pemain.

Ketika masih di Barcelona, Alves dan Busquets bekerja sama dalam memberikan 23 trofi, termasuk memenangi enam titel LaLiga, empat Copa del Rey, dan tiga Liga Champions. Kepulangan Alves membuat Busquets percaya bahwa rekan setimnya itu akan berperan penting di ruang ganti Barca.

"Ini adalah sebuah kegembiraan," ucap Busquets dikutip ESPN. "Kami tahu pemain seperti apa Dani itu, tahu seberapa profesional dia, dan apa yang sudah dia lakukan untuk klub-klubnya dan dengan tim nasional."

"Dia akan memberi kami banyak hal di ruang ganti dengan karakter dia, dengan mentalitas juara dia, dan kepemimpinan dia," sambung pemain senior timnas Spanyol ini.

"Mudah-mudahan segalanya berjalan lancar. Aku menantikan untuk berbagi ruang ganti lagi dengan dia," kata Busquets tentang kembalinya Dani Alves.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US