The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Jadi Pindah ke Jerman, tapi Bukan Gabung Bayern Munchen
Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Cristiano Ronaldo Jadi Pindah ke Jerman, tapi Bukan Gabung Bayern Munchen

Jadi ke mana ya kira-kira?

Jumat, 29 Juli 2022 20:18 WIB 29 Juli 2022, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2022, memang masih belum terjawab. Ya, Ronaldo ingin secepatnya angkat kaki dari Man United.

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya, Ronaldo sejauh ini justru mendapatkan beberapa penolakan. Ya, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut sejauh ini udah ditolak oleh Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Bahkan belum lama ini, penggemar Atletico Madrid memasang spanduk agar klubnya tak merekrut Ronaldo, setelah adanya rumor agen dari pemilik lima gelar Ballon d'Or itu, yakni Jorge Mendes, melakukan pertemuan dengan petinggi klub berjuluk Los Rojiblancos.

Baca Juga: Usai Ditolak Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munchen, Ini Tujuan Ronaldo Berikutnya

Namun harpaan Ronaldo untuk bisa pindah ke klub yang berkompetisi di Liga Champions 2022-2023 mulai menemukan titik terang. Ya, raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund kabarnya bersedia menampung Ronaldo.

Menurut laporan dari Bild, Jumat (29/7/2022) pihak Dortmund pun kabarnya sudah menanyakan soal situasi Ronaldo di Man United kepada Mendes. Ya, Dortmund ingin meminang Ronaldo usai penyerang anyarnya Sebastian Heller menderita kanker testis.

Kini menarik dinantikan seperti apa akhir dari pertemuan Mendes dan Laurentiis tersebut. Apakah Ronaldo akhirnya bisa pindah dari Man United, atau justru kembali mendapatkan penolakan dari klub lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US