The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bintang Ajax Ini
Antony. (Dok Ajax)
Soccer

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bintang Ajax Ini

Jumat, 29 Juli 2022 03:42 WIB 29 Juli 2022, 03:42 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United mulai menggeliat di bursa transfer musim panas 2022. Ya, sejauh ini klub berjuluk The Red Devils tersebut sudah berhasil mengamankan tiga pemain anyar.

Ketiga pemain tersebut adalah Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, yang sama-sama direkrut dari Ajax Amsterdam, serta Christian Eriksen yang didatangkan usai tak memperpanjang kontraknya bersama Brenford.

Meski sudah dapat tiga pemain baru, manajemen Man United nampaknya masih belum puas. Mereka pun kabarnya masih membidik sejumlah nama yang akan didatangkan pada sisa bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Gabung Manchester United, Lisandro Martinez: Momen yang Tepat untuk Menguji Diri Saya

Salah satu pemain yang menjadi bidikan Man United adalah bintang Ajax Amsterdam Antony. Bahkan menurut laporan Metro, Jumat (29/7/2022), Man United siap melakukan segala cara demi dapatkan Antony, termasuk memecahkan rekor transfer mereka.

Ya, manajemen Man United siap menebus harga yang dipatok Ajax untuk peminat Antony, yang mencapai 100 juta euro (Rp1,5 triliun). Tawaran tersebut diyakini bakal membuat pihak Ajax ikhlas melepas Antony ke Man United di bursa transfer musim panas 2022.

Situasi tersebut pun membuat saga transfer Antony menuju Man United di musim panas ini kian menarik. Apakah Man United berhasil mendaratkan Antony, atau justru berujung dengan kegagalan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US