The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Optimis, Courtois: Real Madrid Termasuk Kandidat Juara Liga Champions
Thibaut Courtois. (photo/Instagram/@thibautcourtois)
Soccer

Optimis, Courtois: Real Madrid Termasuk Kandidat Juara Liga Champions

Rabu, 21 Oktober 2020 14:28 WIB 21 Oktober 2020, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Kendati mengawali musim tidak seindah harapan, Thibaut Courtois tetap optimis Real Madrid selalu perkasa untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi benua biru.

Penjaga gawang Los Blancos itu bahkan menegaskan keyakinannya Madrid dapat menaklukkan Eropa lagi di musim 2020/2021.

El Real sudah mengoleksi 13 trofi UCL, tapi sejauh ini belum berhasil membangkitkan kepercayaan diri untuk mengklaim gelar ke-14 pada Mei mendatang.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini bertengger di posisi 3 klasemen sementara La Liga usai kalah 0-1 di tangan tim promosi Cadiz baru-baru ini.

Madrid gagal mencapai perempat final musim lalu, kalah dalam pertandingan kandang dan tandang babak 16 besar melawan Manchester City.

Kini, tim ibu kota Spanyol itu berada di Grup B bersama Inter, Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Madrid telah melewati semua 28 babak grup Liga Champions mereka dan Courtois masih optimis pada kemampuan timnya untuk melaju sekali lagi.

"Saya yakin kami bisa memenangkan Liga Champions ini," kata Courtois dikutip dari Goal International.

“Real Madrid selalu menjadi favorit dalam kompetisi ini. Saya cukup yakin, saya yakin kami memiliki kualitas yang cukup di tim untuk memenangkan gelar ini."

"Maksud saya, kami bukan selalu favorit nomor satu, ada banyak tim hebat lain tapi kami jelas merupakan kandidat untuk meraih gelar."

"Juve, Bayern, Barca, ada banyak klub bagus, ini kompetisi paling menarik di dunia dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan gelar."

Menghadapi Shakhtar, Madrid jelas diunggulkan setelah memenangkan setiap pertemuan dengan tim Ukraina di penyisihan grup 2015-2016.

Namun, perlu dicatat, Shakhtar tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir Liga Champions di bawah asuhan pelatih Luis Castro.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US