Puncak Klasemen Direbut Inter, Juventus Santai
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Puncak Klasemen Direbut Inter, Juventus Santai

Selasa, 03 Desember 2019 19:58 WIB 03 Desember 2019, 19:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemain dan petinggi Juventus tampaknya tidak terlalu memikirkan perubahan klasemen Serie A 2019/2020. Saat ini Juventus berada di urutan kedua usai disalip Inter Milan dengan torehan 37 poin.

Hasil imbang Juventus ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Italy membuat mereka turun ke posisi kedua.

Sementara Inter Milan berhasil merebut posisi 1 usai mengalahkan SPAL dengan skor 2-1. Walau begitu, Juventus ternyata tidak panik.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memperlihatkan wajah tenang ketika berbicara soal perburuan gelar di musim ini. Dia mengatakan, musim ini masih panjang dan Juventus masih punya banyak peluang besar.

"Kami bahkan belum memasuki pertengahan musim. Kami telah menghadapi banyak lawan yang kuat, Inter pun sedang bermain dengan baik," ujar Pjanic seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Musim masih panjang, dan walaupun kami menyesal telah gagal meraih poin kemarin, Juventus akan terus mencoba untuk memenangkan semuanya, bergerak maju, tujuan demi tujuan," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh juru transfer Juventus saat ini, Fabio Paratici. Dirinya tak khawatir atau cemas melihat posisi Juventus yang tersalip Inter Milan.

"Kami tidak khawatir soal Inter yang menyalip, kami masih berada di bulan Desember dan sekarang dua besar sedang silih berganti," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU