The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Takut Rekornya Disalip Messi, Jadi Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United
Cristiano Ronaldo (kiri), Lionel Messi (kanan) (REUTERS/DAVID KLEIN/BENOIT TESSIER)
Soccer

Takut Rekornya Disalip Messi, Jadi Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United

Takut tersaingi!

Jumat, 29 Juli 2022 14:32 WIB 29 Juli 2022, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2022, memang masih belum terjawab. Ya, Ronaldo ingin secepatnya angkat kaki dari Man United.

Hal yang menarik dibahas lainnya adalah alasan Ronaldo ingin hengkang dari Man United di bursa transfer musim panas 2022. Banyak yang berpendapat jika Ronaldo kecewa dengan manajemen Man United yang kurang ambisius merekrut pemain di musim panas ini.

Akan tetapi menurut laporan dari Metro, Jumat (29/7/2022), alasan utama Ronaldo ingin hengkang adalah takut rekor golnya di Liga Champions disalip oleh sang rival abadi, yakni Lionel Messi.

Baca Juga: Usai Ditolak Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munchen, Ini Tujuan Ronaldo Berikutnya

Ronaldo memang dipastikan absen bermain di kompetisi Liga Champions musim 2022-2023, karena Man United hanya finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Situasi tersebutlah yang membuat Ronaldo ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan. Akan tetapi yang menjadi permasalahannya, Ronaldo sejauh ini justru mendapatkan beberapa penolakan.

Sejauh ini, Ronaldo kabarnya sudah ditolak oleh beberapa klub yang ingin ditujunya seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Bayern Munchen. Penyebabnya tak lain adalah gaji besar yang dimiliki Ronaldo saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US