The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kante dan Pogba Absen, Prancis Andalkan Dua Wonderkid Real Madrid Ini di Piala Dunia 2022
Paul Pogba dan N'Golo Kante absen bela Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. (Instagram/@fff)
Soccer

Kante dan Pogba Absen, Prancis Andalkan Dua Wonderkid Real Madrid Ini di Piala Dunia 2022

Sabtu, 05 November 2022 11:43 WIB 05 November 2022, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Tim nasional (Timnas) Prancis harus menerima kenyataan takkan diperkuat oleh dua gelandang andalan mereka, yakni N'Golo Kante dan Paul Pogba di Piala Dunia Qatar 2022.

Pasalnya, baik Kante dan Pogba memang tengah dibekap cedera parah. Ya, Kante dikonfirmasi oleh pihak Chelsea selaku klubnya mengalami cedera hamstring dan diperkirakan absen hingga awal tahun depan.

Sedangkan Pogba juga masih mengalami masalah pada lututnya. Padahal sebelum musim 2022/2023, Pogba telah menjalani operasi pada lututnya, namun hingga kini dirinya belum benar-benar pulih.

Baca Juga: India Jatuh Cinta kepada Lionel Messi dan Neymar Jr, Nih Buktinya!

Absennya Kante dan Pogba memang jadi kerugian besar bagi Timnas Prancis. Pasalnya Kante dan Pogba memang memiliki peran penting di lini tengah Timnas Prancis, kala skuad berjuluk Les Bleus tersebut jadi kampiun pada Piala Dunia Rusia 2018.

Timnas Prancis
Dua pemain muda Real Madrid Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. (Facebook Real Madrid)

Meski begitu, para penggemar Timnas Prancis tak perlu terlalu risau dengan absennya Kante dan Pogba. Sebab Timnas Prancis sendiri masih memiliki dua pemain muda yang cukup menjanjikan pada diri Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Baca Juga: Sayang Junior! Neymar Jr Bergaya dengan Kaus Bergambar Vinicius Jr

Walaupun masih berusia belia, Tchouameni dan Camavinga sendiri sudah menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Bahkan sejauh ini performa kedua pemain tersebut berhasil menuai sanjungan dari banyak pihak.

Kini menarik dinantikan bagaimana kiprah duet anyar Tchouameni dan Camavinga di lini tengah Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. Apakah mereka mampu menjawab ekspektasi untuk menjadi suksesor Kante dan Pogba atau justru bermain flop.

Timnas Prancis sendiri di Piala Dunia Qatar 2022 tergabung di Grup D bersama Australia, Tunisia, dan Denmark. Timnas Prancis pun bakal memulai kiprah mereka di Piala Dunia Qatar 2022 dengan melakoni duel kontra Australia di Al Janoub Stadium, Sabtu (26/11/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US