The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ada Waktu Libur untuk Persija Usai Menang Perdana di Liga 1
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) menguasai bola dikawal ketat pesepak bola Persela Lamongan (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.)
Soccer

Tak Ada Waktu Libur untuk Persija Usai Menang Perdana di Liga 1

Akhirnya menang.

Minggu, 26 September 2021 12:21 WIB 26 September 2021, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 setelah menundukkan Persela Lamongan 2-1 atas Persela Lamongan, Sabtu (24/9/2021) malam. Usai menang, Persija tak punya banyak waktu untuk beristirahat dan akan langsung menghadapi Persita Tangerang

Persija harus menjalani jadwal padat di Liga 1 dengan tiga pertandingan dalam waktu delapan hari. Setelah menghadapi Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), Persija akan ditantang Persita (28/9/2021) dan Persiraja (2/10/2021).

Baca Juga: Jelang Lawan Persela di Liga 1, Persija Waspadai "Ledakan" Ivan Carlos

Tim pelatih Persija akan sangat teliti dalam memberikan menu latihan untuk pemain-pemain Macan Kemayoran. Meski demikian, bukan berarti pelatih Angelo Alessio bakal meliburkan pemainnya untuk beristirahat.

Bahkan,  satu hari setelah pertandingan yang biasanya tim diliburkan kini mereka tetap menggelar latihan. Tujuannya untuk memantau kondisi kesiapan pemain dalam menatap pertandingan kontra Persita.

“Sabtu (25/9/2021) sore kami akan kembali berlatih lagi untuk melihat kondisi pemain yang siap tampil di pertandingan Selasa (28/9/2021),” tutur Angelo seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Dua pemain inti Macan Kemayoran yakni Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa belum bisa diturunkan di pertandingan selanjutnya. Riko diketahui masih dibekap cedera hamstring usai laga melawan Persipura pekan lalu, sementara Andritany masih dalam masa pemulihan usai sakit DBD.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US