The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Kalah Lagi, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menohok
Cristiano Ronaldo di laga melawan Aston Villa (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Manchester United Kalah Lagi, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menohok

Ronaldo gagal cetak gol.

Minggu, 26 September 2021 09:08 WIB 26 September 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo meminta Manchester United untuk bangkit setelah kekalahan melawan Aston Villa di Liga Primer Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam kemarin. Ronaldo meminta MU menunjukkan kekuatan mereka yang sesungguhnya.

Setan Merah menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan. Gol tunggal bek Aston Villa, Kortnet Hause, membuat Manchester United dipermalukan tim tamu di Old Trafford.

Baca Juga: Para Pemain Manchester United Ternyata 'Ngomongin' Ronaldo di Belakang

Armada Ole Gunnar Solskjaer punya kesempatan untuk mencetak gol jika saja Bruno Fernandes mampu menjalankan tugasnya mengeksekusi penalti dengan benar. Ronaldo juga tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran dan gagal untuk mencetak gol untuk pertama kalinya semenjak kembali ke MU.

"Ini baru permulaan, tetapi dalam kompetisi sekuat Liga Premier, setiap poin penting! Kami harus segera bereaksi, bangkit kembali dan menunjukkan kekuatan kami yang sebenarnya," tulis Ronaldo di Instagram.

Kegagalan Bruno Fernandes mencetak gol lewat titik putih juga menjadi sorotan dalam laga tersebut. Keputusan Fernandes mengambil penalti membuat banyak orang bingung karena sebelumnya Ronaldo mengambil penalti di laga melawan Newcastle United.

“Ini akan menjadi berita utama,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan. "Bruno luar biasa dan Cristiano mungkin adalah orang yang paling banyak mencetak gol penalti di dunia sepak bola."

“Ini hanya kesempatan yang terlewatkan untuk mendapatkan poin. Anda akan membuat semua asumsi ini berdasarkan reaksi para pemain," pungkas Solskjaer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US