The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sah Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Pamer KTP: Siap untuk Indonesia!
Jordi Amat dan Sandy Walsh sah menjadi WNI (PSSI)
Soccer

Sah Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Pamer KTP: Siap untuk Indonesia!

Kamis, 17 November 2022 16:02 WIB 17 November 2022, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Setelah melalui proses naturalisasi yang panjang, Jordi Amat dan Sandy Walsh akhirnya resmi menjadi WNI per hari ini, Kamis (17/11/2022). Mereka lantas memamerkan KTP barunya di Instagram.

Kedua pemain ketrurunan Indonesia itu resmi menjadi WNI setelah mereka disumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Jordi Amat dan Sandy Walsh tampil dengan kemeja dan peci hitam.

Setelah prosesi sumpah berlangsung, kedua pemain itu pun diberikan KTP Indonesia. Kini, keduanya bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia di berbagai turnamen internasional.

“Kami sudah resmi. Siap untuk Indonesia,” kata Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam postingan Instagram PSSI, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Momen Bersejarah saat Timnas Indonesia Tumbangkan Juara Piala Dunia di GBK

Nama kedua pemain itu kini bisa didaftarkan ke dalam skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Adapun batas pendaftaran pemain di kompetisi itu adalah Minggu (20/11/2022).

Jordi Amat dan Sandy Walsh sama-sama berposisi sebagai bek. Kehadiran mereka pun diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Tim Garuda agar tak mudah dijebol lawan.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Jadi WNI!

Jordi Amat bisa berduet dengan Elkan Baggott di jantung pertahanan. Sementara Sandy Walsh bisa menempati posisi bek kanan yang selama ini selalu diisi oleh Asnawi Mangkualam.

PSSI sebetulnya sedang menguasahakan naturalisasi satu pemain lagi, yakni Shayne Pattynama yang berposisi sebagai bek kiri. Namun, proses naturalisasi Shayne baru sampai tahap DPR RI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US