Mourinho Tak Cemburu Skuatnya Tak Lebih Hebat dari City dan Liverpool
Jose Mourinho sedang memberikan arahan kepada pemainnya. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Mourinho Tak Cemburu Skuatnya Tak Lebih Hebat dari City dan Liverpool

Selasa, 14 Januari 2020 20:53 WIB 14 Januari 2020, 20:53 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku jika dirinya tak merasa cemburu atau iri dengan skuat milik Manchester City dan Liverpool. Mourinho mengatakan pekerjaannya di Spurs luar biasa.

Saat ini sejumlah pemain Tottenham Hotspur terpaksa absen karena dibekap cedera. Sebut saja seperti Harry Kane, Hugo Lloris, Ben Davies, Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele.

Tentunya kondisi ini akan semakin memusingkan Mourinho dalam meracik formasi timnya. Masalah Mourinho semakin bertambah menyusul performa Christian Eriksen yang menurun drastis.

Mourinho mengaku jika Spurs tak punya skuat memadai layaknya tim-tim papan atas Liga Inggris seperti Manchester City dan Liverpool.

Namun pelatih berjuluk The Special One ini membantah jika dirinya cemburu dengan City dan Liverpool. Dia mengaku paham dengan kondisi Spurs dan siap mengoptimalkannya.

"Ayolah kami menerima ini apa adanya. Kami tidak memiliki skuat tak seperti beberapa tim lain. itu bukan kami," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Kemarin, saya menonton Man City dan saya melihat ke bangku cadangan mereka ada - (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Nicolas) Otamendi. Anda jelas tahu?," ujar Mourinho.

"Liverpool, lihatlah tim mereka dan bangku cadangannya. Padahal mereka telah kehilangan (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita, Fabinho yang cedera."

"Aku tidak cemburu, aku punya pekerjaan luar biasa di sini. Mereka jelas punya pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda," tuturnya menegaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU