The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mourinho Bantah Tottenham Hotspur Bergantung Pada Harry Kane
Jose Mourinho saat menarik keluar Harry Kane karena cedera. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Mourinho Bantah Tottenham Hotspur Bergantung Pada Harry Kane

Minggu, 12 Januari 2020 23:52 WIB 12 Januari 2020, 23:52 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak ingin menjadikan absennya Harry Kane jadi penyebab kekalahan atas Liverpool. Pelatih asal Portugal itu sebut jika semua pemainnya bermain bagus.

Diketahui bahwa Harry Kane mengalami cedera dan tak bisa tampil untuk waktu yang lama.

Satu-satunya gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-37. Hingga akhir laga tak ada gol tambahan tercipta, dan Liverpool menang tipis 1-0 dari tuan rumah, Tottenham Hotspur.

Laga tersebut juga merupakan kali pertama Spurs bermain tanpa seorang Harry Kane di Liga Inggris. Meski begitu, Mourinho menegaskan jika timnya tak bergantung pada Kane.

"Mudah buat semua orang mengatakan kalau Harry Kane bakal mencetak gol memanfaatkan umpan silang, mungkin satu sentuhan saja, atau dua," kata Mourinho.

"Membuat alasan seperti itu, bahwa kami bermain tanpa Harry Kane, Moussa Sissoko, dan pemain lain, mudah saja. Buat saya, mudah-mudahan Kane segera pulih dari cedera. Tiga bulan masa pemulihan, mudah-mudahan hasilnya bagus."

"Saya tidak mau membicarakan Harry Kane. Dia itu tidak tergantikan, tapi semua pemain bermain sangat bagus. Mereka mengerahkan segalanya, jadi selain itu saya tidak mau membahasnya. Saya puas dengan pemain yang ada, Tottenham adalah satu kesatuan skuat," katanya lagi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US