The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Menghadiahkan Jerseynya ke Wanita yang Tak Sengaja Terkena Bola hingga Pingsan
Ronaldo memberikan kaosnya kepada wanita yang terkena bola. (Photo/Reuters/Daily Star)
Soccer

Ronaldo Menghadiahkan Jerseynya ke Wanita yang Tak Sengaja Terkena Bola hingga Pingsan

Rabu, 15 September 2021 21:13 WIB 15 September 2021, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian setelah dirinya secara tidak sengaja menendang bola dengan kuat dan mengenai seorang wanita hingga pingsan.

Namun, aksi Ronaldo kemudian menerima banyak pujian setelah dirinya menghadiahkan kaus Man Unitednya kepada wanita tersebut setelah dirinya bangkit dari pingsannya.

Ronaldo khawatir
(Photo/Reuters)

Staf wanita itu sebelumnya sempat pingsan dan membutuhkan bantuan dari tenaga medis. Karena merasa khawatir dengan apa yang terjadi, Ronaldo kemudian melompati papan iklan dan memastikan wanita itu agar tetap baik-baik saja.

ronaldo khawatir
(Photo/Reuters)

Ronaldo lalu memberikan kaosnya kepada staf wanita itu setelah pertandingan. Tampak wanita itu kemudian mengenakan kaus Man United bertuliskan nama punggung Ronaldo di belakangnya. Wanita itu juga berpose ke arah fotografer dan tampak senang dengan hadiah yang dia terima.

wanita ini menerima jersey Ronaldo
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Sadis! Pria Ini Memerkosa dan Membunuh 100 Anak Laki-laki, Kini Dijatuhi Hukuman Mati

Di sisi lain, meski gagal dalam build-up, Ronaldo tidak membuat kesalahan dalam tahap pembukaan pertandingan saat dirinya melepaskan umpan silang dari Bruno Fernandes.

ronaldo khawatir
(Photo/Reuters)

Ia terpaksa ditarik keluar pada babak kedua setelah Moumi Ngamaleu menyamakan kedudukan dengan Theoson Siebatcheu mencetak gol penentu kemenangan setelah umpan balik pendek Jesse Lingard.

"Bukan hasil yang kami inginkan, tapi sekarang saatnya untuk pulih dengan baik dan fokus pada pertandingan selanjutnya," tulis Ronaldo dalam Tweetnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US