Mengenaskan, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cianjur, Jatuh saat Nyalip Angkot

- Selasa, 14 September 2021 | 22:04 WIB
Pemotor tewas terlindas truk di Cianjur (Instagram/cianjur_update)
Pemotor tewas terlindas truk di Cianjur (Instagram/cianjur_update)

Laka lantas terjadi antara pengendara motor dan truk di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa sore (14/9/2021).

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor yang diketahui bernama Ujang Sahudin (42 tahun) meninggal di lokasi kejadian usai terjatuh dan terlindas truk

"Laka lantas di Jalan Kh. Abdullah bin Nuh, Selasa (14/09). Diketahui korban langsung meninggal ditempat," tulis keterangan unggahan, seperti dikutip Indozone, Selasa (14/9/2021).

Berdasarkan penjelasan dari Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana, awalnya Ujang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F-4398-WO dengan putrinya, Neng Siti (19 tahun)  dari arah bundaran Tugu Lampu Gentur menuju arah Sukabumi.

Saat dalam perjalanan, Ujang yang melaju di belakang angkot hendak mendahului angkot tersebut. Tiba-tiba ia hilang kendali dan terjatuh ke arah kanan jalan.

"Korban terjatuh ke arah kanan jalan," kata Anjar.

Nahas, di waktu yang bersamaan dari arah belakang Ujang, muncul truk yang melaju dengan kecepatan cukup kencang langsung melindas pemotor tersebut. 

"Korban atas nama Ujang meninggal dunia akibat terlindas truk usai terjatuh," ujar Anjar.

Ujang meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan putrinya Neng Siti selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

Hingga kini, jenazah Ujang telah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara sopir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan. 

Dugaan sementara, kecelakaan maut tersebut disebabkan pengendara sepeda motor yang kurang berhati-hati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X