The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga Italia Lagi Libur, Jose Mourinho Pamer Keahlihan sebagai Model Video Klip
Jose Mourinho jadi model video klip rapper Inggris Stromzy. (Youtube Stromzy)
Soccer

Liga Italia Lagi Libur, Jose Mourinho Pamer Keahlihan sebagai Model Video Klip

Sabtu, 24 September 2022 04:45 WIB 24 September 2022, 04:45 WIB

INDOZONE.ID - Liburnya Liga Italia musim 2022/2023 karena jeda internasional membuat Jose Mourinho mencari kesibukan lain. Salah satu kesibukan yang dilakukan Mourinho adalah menjadi model video klip.

Ya, Mourinho menjadi salah satu model video klip single terbaru rapper asal Inggris, yakni Stromzy berjudul 'Mel Made Me Do It'. Dalam video klip tersebut, Mourinho bergaya elegan layaknya seorang gangster.

Baca Juga: Top! Bintang Pendekar United Ricardinho Satu Panggung dengan Ronaldo dan Mourinho

Munculnya Mourinho dalam video klip Stromzy tersebut pun langsung mendapatkan respons dari para pecinta sepak bola. Mereka terkesan dengan akting Mourinho dalam video klip tersebut.

Sementara itu, Mourinho sendiri saat ini masih berusaha untuk bisa membuat tim asuhan AS Roma bermain konsisten di Liga Italia 2022/2023. Pasalnya, Roma sendiri memang tampil inkonsisten dari 7 laga yang sudah mereka mainkan.

Baca Juga: Potret Mourinho Bareng Presenter Cantik Bikin Salfok, Netizen: Tampak Lebih Muda 10 Tahun

Bahkan, pada laga terakhirnya di Liga Italia 2022/2023, Roma harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atalanta . Adalah Giorgio Scalvini yang membawa Atalanta menang dari AS Roma dalam laga yang dimainkan di Stadio Olimpico tersebut.

Gara-gara hasil negatif tersebut, Roma pun harus puas berada di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Italia 2022/2023. Sejauh ini Roma baru mengoleksi 13 poin atau terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara, yakni Napoli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US