Sesmenpora Bersua Satgas Antimafia Bola, Ini yang Dibahas
Kasatgas Antimafia Bola Polri, Brigjen Hendro Pandowo (tengah) bersama Sesmenpora, Gatot Dewa Broto (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Soccer

Sesmenpora Bersua Satgas Antimafia Bola, Ini yang Dibahas

Demi sepak bola Nasional.

Selasa, 18 Februari 2020 13:45 WIB 18 Februari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot Dewa Broto, menemui Kasatgas Antimafia Bola Polri, Brigjen Hendro Pandowo, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/2/2020). 

Gatot hadir untuk membahas sejumlah isu sepak bola Indonesia. Kemenpora pun siap memberi dukungan penuh kepada Satgas Antimafia Bola jilid tiga tersebut. 

"Intinya memberikan dukungan kepada satgas dan kita melakukan diskusi menerima saran dan masukan dari beliau (Gatot)," kata Hendro kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Sepak terjang Satgas Antimafia Bola pun turut menjadi topik pembahasan. Mereka berdiskusi terkait kinerja tim Satgas Antimafia Bola mulai dari jilid pertama hingga ketiga saat ini. 

"Kami tanyakan juga bagaimana Satgas Antimafia Bola ini dalam melakukan pengawasan terhadap rekrutmen, terhadap Piala Dunia U-20 tahun 2021," ujar Hendro.

"Kami melakukan diskusi, masukan dan saran sangat banyak dari beliau karena Pak Sesmenpora ini mengerti dan mengetahui bagaimana Satgas jilid I," sambungnya.

Di sisi lain, Gatot menyebut pertemuan ini juga menindaklanjuti pembahasan antara Menpora, Zainudin Amali dengan Kasatgas. Pertemuan ini dimaksud memberikan apresiasi dari pemerintah kepada Satgas Antimafia Bola.

"Kami mengadakan pertemuan dengan Pak Hendro selaku Ketua Satgas karena ini tindak lanjut pertemuan waktu beliau menghadap Pak Menteri, Pak Menpora," kata Gatot. 

Satgas Antimafia Bola kembali beraksi mengawasi pertandingan sepak bola di Indonesia. Tim khusus edisi ketiga itu bakal bertugas hingga enam bulan ke depan sejak Februari 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Ivanrida
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU